Wts want to sell bts arirang in jakarta day 3
Platinum floor b - 2 tix weverse presale
Fullpay only
Bisa cod jaksel/tangsel
Diurus sampai tiket fisik
Prefer take all
✅ Tuker ig/move wa
✅ Proof real-time
Dm for serious buyer only
#BTS_ARİRANG#BTSINJAKARTA
t. Bangtan army
nemu rambut dimakanan, singikirin, lanjut makan
pesen esteh manis, dikasihnya es tawar, tetep diminum
pesen bubur gapake bawang, tapi tetep dikasih, singkirin, makan
"semoga suatu saat ketika kita ga sengaja melakukan kesalahan, orang lain berbaik hati buat maklumin juga"
when lu tau lu punya potensi yang gede banget, tapi udah ga punya ambisi lagi karena energi lu udah abis cuma buat bertahan di survival mode instead of growing.
mari kita beri hormat kepada lelaki yang komunikasinya bagus, selalu utamain cewenya, ga pernah ngomong kasar, ga avoid, yang bisa kontrol emosinya, dan ga patriarki 🫡🫡🫡🫡🫡🫡🫡💗💗💗💗💗💗💗💗
jujur bnget di era era cewe cewe pengen jadi cewe berkarir dengan gaji tinggi dan independen women, gw aslinya lebih pengen jadi cewe yang diprovide abis abisan, pagi ikut anter sekolah anak, abis itu ditinggal gym, siang ke bakery bentar urus bisnis, lanjut pilates, sore yoga sambil ngopi cantik, malem dinner sama suami sekalian ketemu kolega bisnis. maaf bgt jangan dihujat 😭🙏🏻
aku paling gak bisa nih kalo udah bahasa hewan2 peliharaan kya gini 😢💔
di busan ada seorang perempuan yg sendirian ngurus shelter anjing terlantar. kondisinya jg memprihatinkan banget… gak ada sponsor atau donor tetap, bangunannya rapuh sampe kalo hujan gede atau kena topan bisa roboh dan bahaya buat anjing-anjingnya 🥺
terus februari 2022, ada seseorang yg nemu postingan blog ttg shelter itu dan mulai bantu. kandangnya dibangun ulang, lantainya diperbaiki, kandangnya dibuat lebih kokoh, dikasih selimut, sampe atap baru yg tahan cuaca.
pas musim panas datang dan ada topan, semua anjing aman 😭
kiriman bantuan itu ternyata terus datang, bahkan setelah april 2023 ketika orang yg ngasih bantuan tersebut mulai wamil. pihak shelter jg gak boleh bilang siapa donaturnya sampe september 2023.
sampai akhirnya ketahuan…
“aku kaget bgt waktu tahu donaturnya adalah J-Hope BTS. aku gak bisa nyebut namanya sampe sekarang karna dia memang gak mau identitasnya diketahui”
😭😭😭 hobi ternyata bantu shelter itu diam2 dari belakang layar… bahkan pas udah masuk wamil pun bantuannya masih lanjut.
good people really do good things quietly 😭🫶