Halo para moots baru, salam kenal ya.
Di akun ini sih kebanyakan ritwit dan sesekali ngetwit. Aku mulfand since 2011, sekarang sih mostly ngetwit svt. Kadang ngetwitt film/kdrama/series indo uga. Jbjb aja monggo hehe.
WTS WANT TO SELL MONSTA X THE X: NEXUS JAKARTA TIKET
Yellow A
2 tix
buy 1: Rp.1750.00
buy all: 3.400.000
(negotiable)
β diurus sampai tiket fisik
β proof
β bisa cicilan/bayar cod ketika terima tiket
#wts#wtb#MONSTA_X#MONSTAX_THEX_NEXUS_JKT#MONSTAXinJKT
ikutan beropini ah. sebagai yang udah terlena dengan kesendirian, marriage/pasangan harus punya 'fungsi' & bawa nilai yg nyata di hidup (practical maupun emosional). it needs to help my life significantly betterβkarena smp skrg aku masih bisa apa-apa sendiri.
WTS WANT TO SELL MONSTA X THE X: NEXUS JAKARTA TIKET
Yellow A
2 tix
buy 1: Rp.1750.00
buy all: 3.400.000
(negotiable)
β diurus sampai tiket fisik
β proof
β bisa cicilan/bayar cod ketika terima tiket
#wts#wtb#MONSTA_X#MONSTAX_THEX_NEXUS_JKT#MONSTAXinJKT
q: the scene that made my heart flutter the most?
- in ep4 where jiyun touches me and says "you're handsome" i thought my heart was going to drop, but jimin pulled it off well with her acting
+ junhyuk also wrote "actress jimin's 'you're handsome'" as the answer π₯Ή
#lovescout
β’kdmβ’ β οΈ Love Scout π₯
Lagu yg diputer di scene ini adlh lagu anak ciptaan Lee Junhyuk judulnya μ기보/Baby Sloth yg dinyanyiin Seo Hyewon pemeran Kyunghwa
Pas lg shooting brg cast yg lain LJH tu nawarin "Ini aku ada bikin lagu, ada yg mau nyanyiin?"