bingung juga sama yang masih mempertahankan komunitas "pumpkin" nya itu. bubar aja, bikin malu. mending kalau mau tetep temenan sesama yang waras, jangan pake sebutan itu komunitasnya. gak malu kah pake atribut pelaku pk??
Fans Exu sampai hari ini masih aja sering selipin hate comments ke gua, Andi, Curut, Reion, dan orang-orang yang lumayan vokal soal ini especially di Tiktok. Dikira gua ga liat?
Oh anyway, I don't give shits. Yap all you want but that "boyfriend" of yours has gone for now yippie
punya unek unek yang sama, wkwkwk. terlalu ngemis kaya try hard banget, sengaja dia mainin empati dari orang dengan cerita sedih yang dishare dikomunitasnya. aku suka banget suaranya, tapi gak suka cara dia bangun channelnya.
exu kebongkar juga sikapnya 😊 sempet tau pas stream GTA, sampe akhirnya mulai ngikutin. tapi akhirnya stop waktu ngerasa kalo dia terlalu apa ya numbers? capek ngederin dia nge ranting terus soal views bahkan jadi kayak menjual kesedihan pas awal" sebelum dia ngegoreng dan naik
@kisszfme mana mod nya sama aja lagi, bilangnya "gue cuma nenangin komunitas" ngapain ditenangin?? biarin aja, biar si exu juga sadar diri banyak yang kecewa sama dia. siap siapin hati aja bakalan gedeg liatnya, soalnya fans nya cuma percaya exu dan mod katanya. wkwkwkwk.
@avenyanrine tau dah, kebayakan dikasih pap tangan ganteng kata mereka jadinya bloon. sejelas itu ss-an masih denial pakai segala bilang yang engga engga soal buktinya.