gw jamin seratus persen namanya cewe tuh apa apa pake perasaan, jadi jangan sampe lu salah nangkep perasaan orang lain, intinya reminder aja buat lu pada, okey???
jangan sampe kemakan omongan cowo yang mau ganti berkali kali lipat, atau omongan yang seolah olah dia mau bunuh diri kalau ngga di tf, plis emang ini keliatan becanda tapi gw yakin pola pikir lu ketika ada yang begituan pasti goyah
Tw/Penipuan
Nih buat Orang2 TOLOL yang masih suka ketipu dari ngerjain2 tugas gajelas. Nih gw bukain MATA LO SAMA OTAK LO YANG BUTA. nih ciri2 penipuan step by stepnya..
Gus Miftah alias Ta’im alias siapapun namamu, kamu kurang ajar. Ayat mana yg membolehkanmu menghina orang kecil se’goblok’ itu? Carilah rejeki dgn cara lain. Berhenti jualan agama. Cobalah jualan es teh keliling. Lalu lewatlah depan rumahku. Entar kuteriakin ‘goblok’ juga spy kamu tahu rasanya. @KSPgoid@prabowo
@18fesss gw main dating app disaat gw masih punya cowo abis itu gw jadian sama cowo di dating app padahal baru kenal 3 hari abis itu si cowo selalu minta duit sampe 800k dan belum dibalikin padahal itu hubungan baru berjalan seminggu abis itu gw mutusin dia gara gara gw ketahuan selingkuh