@tanyakanrl aku dulu pake ini nder, bagus bgt tapi agak mahal jadi cuma pake sebotol abis itu berenti, tapi ada banget perubahannya diwajah
https://t.co/rtbdJ2aAJ3
@womanfeeds_id aku biasanya pake ini sebelum mandi, cara pakenya ditaro dikapas abis itu digosok aja, aku juga pake diseluruh badan dijamin daki keangkat
https://t.co/pq4xPkIPVd
@womanfeeds_id aku biasanya pake ini sebelum mandi, cara pakenya ditaro dikapas abis itu digosok aja, aku juga pake diseluruh badan dijamin daki keangkat
https://t.co/pq4xPkIPVd
@tanyarlfes aku pake eiem bagus banget diaku, type kulit ku kering diarea pipi dagu dan area mulut, diarea idung dan dahi baru agak berminyak, pake eiem udah beberapa tahun belum ganti" sampe sekarang
https://t.co/NQAeyUB5y2
@tanyarlfes aku pake eiem bagus banget diaku, type kulit ku kering diarea pipi dagu dan area mulut, diarea idung dan dahi baru agak berminyak, pake eiem udah beberapa tahun belum ganti" sampe sekarang
https://t.co/NQAeyUB5y2
@idextratime dari cutoff, waktu itu aku beli buat kado pacar ku bahannya adem lembut dan flowy ga bikin gerah aslii nyaman banget
https://t.co/a5tOpuQUKI