siapa mau dijajanin kopi kenangan? buat yg mau pickup yaa. bebas mau menu apa aja~
• retweet like tweet ini
• reply “yow + mau menu apa”
• help retweet like pinned tweet aku yaa thank you
follow optional aja. diundi pukul 15.00 WIB. good luck!
Giveaway saldo 25k untuk 4 orang✨
Karena hari ini aku ulang tahun, jadi mau bagi-bagi sedikit untuk kalian💜
• Follow me, boleh mutualan
• RT + Like + Rep apa aja bebas
End soon~
Good luck💜
Mau bagi bagi thr kecil kecilan
✨Saldo spay 60k untuk 3 orang (20k/ea)✨
• Rt,Like sm komen apa aja boleh “done” bole atau apapun
• Kalau mau follow/mutual jg bowleeh
• End besok yha
✨THR alert✨
haloo, aku mau bagi THR kecil-kecilan saldo e-wallet 40k untuk dua orang masing-masing dpt 20k
syaratnya :
like, rt, follow, rt pinned, reply ‘done’
end besok malam ya
selamat lebaran semua🌙💖