guyss aku ada di area isola ya skrgg yg mau nyamperin boleehh. aku pakai baju coklat celana denim, dgn scrunchie coklat di lengan aku :] btw aku juga pake kacamata warna merah agak gelap gt ya!!!
haaai yang trade/ambil freebies sm akuu mau nggak ketemuannya gak jauh2 dri gymnasium gitu besok?? mungkin di sekitar kantin yg deket parkiran asrama(?) ituu atau spanduk merah mokaku yg gede itu. tp nanti aku bkl berkabar lagi yah guys semisal kondisi tempat krg mendukung :]