Salah satu hadiah ulang tahun terbaik yang kuusahakan dari bulan lalu. Rasanya campur aduk. Mau kubuat utasan kali ya? Sbg pengingat aku suatu saat ttg perjuangan ini
Butuh waktu lama dan percobaan berulang kali untuk sekedar bisa sampai ke puskesmas (faskes 1). Motivasi awal, selain krn udh ga sanggup dan awareness klo sptnya ini masuk episodenya lagi, aku mau kasih kado diriku pertolongan ketemu profesional.
Lanjut ke Jalmaaa!!! Gramedia Jalma emg best! Lanjut baca buku di gramed dan cicil dikit kerjaan. Oh! Ada penulis Dee Lestari. Pengen minta ttd bukunya juga tp budget hedon udh menipis. Jadi cuma melihat dari jauh.. Kok bisa ya cantik gitu? 😭
Salah satu hadiah ulang tahun terbaik yang kuusahakan dari bulan lalu. Rasanya campur aduk. Mau kubuat utasan kali ya? Sbg pengingat aku suatu saat ttg perjuangan ini
@Vreffgg Klo dari bunderan ini ke arah Abdulrahman Saleh kak. Kiri jalan, di antara ruko² (yg ada K24) dan The Facial Skin Lab ini. Bapaknya duduk trotoar depan tiang listrik itu
Temen² yg di daerah semarang.. Tolong bantu larisin ya, bapaknya jualan di daerah Suratmo. Bapaknya tidak bisa melihat. Jualan ditemenin anak²nya yg msh kecil²
Terenyuh banget denger percakapan mereka soal mau makan apa. "Klo km mau makan ayam, besok km sangu apa di sekolah?"