yg ngerasa kalau liburan akhir tahun khao yai pondphuwin sama fourth waktu itu adalah bentuk langkah awal mereka mulai pdkt irl (diluar job as partner) boleh angkat tangan🤚‼️gw sih yes gatau kalau mas anang
suka banget liat kehidupan phuwin yang punya bayak temen di industry maupun diluar industry kaya temen yang dari kecil udah kerja bareng, circle chula yang bisa diajak liburan bareng, circle anak anak taste, circle voice actor, lonely gang yang bisa diajak makan dan nginep kapanpun, senior senior gmm maupun diluar gmm yang deket sama dia dan masih banyak lagi keseruan dihidupnya. jadi mikir kayaknya phuwin anaknya seru banget diajak temenan secara temen2 dia satu krungthep pun ada😭
YA ALLAH, I WISH KETERIMA DI TEMPAT KERJA YANG GREENFLAG DALAM WAKTU DEKAT, JAM KERJA 9-5, CUTI GA DIPERSULIT, SABTU MINGGU LIBUR, GAJI GEDE, KERJAAN SESUAI PASSION, DEKET RUMAH, DAN DAPET ATASAN DAN REKAN YANG BAIK, AAMIIINN....