SIM Keliling Kota Bandung dan Kabupaten Bandung Senin s/d Sabtu, 13 Juli s/d 18 Juli 2026
Untuk jam pendaftaran perpanjangan SIM mulai pukul 08.00 WIB.
dicuekin? cuekin balik
ga dikabarin? gausah ngemis
ga diutamain? jangan prioritasin
dia buat seenaknya? bales seenaknya juga
dibohongi? jangan pernah jujur lagi
ga dipublish? gausah ngepublish
ga dihargai? gausah ngehargai
simpel kan? kamu itu beharga di tangan orang yang tepat!
For you,
Capek ya hari ini? Kalo gak kuat jangan dipaksa dulu ya. Ini bukan akhir dari hidup kamu, jangan sampai air mata kamu itu terbuang percuma, jangan sakitin diri kamu lagi, belajar untuk lebih sayang ke diri sendiri lagi okey? Calm and take some time to rest. Emang susah untuk gak membenci diri sendiri, yakinkan diri kamu masa mau jahat terus ke diri sendiri? Nggak kan. Udah ya, u deserve to be happy.
Tertampar banget sama kata-kata dari temen gue:
"Lo itu bukan ga bisa lupain dia, tapi emang dia ada tempat tersendiri di hati lo. Mau sejauh apapun lo cari orang baru, dia tetep selalu balik lagi kepikiran lo. Ibaratkan lagu, liriknya mungkin selalu ada di pikiran lo, tapi apa lo inget sama judulnya? Belum tentu. Selama ini tanpa sadar lo itu cuma nyari sosok dia di tiap orang baru, tapi nyatanya ga ketemu kan? Ya emang ga ada yang kayak dia."
Kata Raditya Dika:
Naksir diam diam itu seperti komedi putar. Seakan berjalan jauh padahal ga kemana mana.
Kata Fiersa Bersari:
Jatuh hati tidak pernah bisa memilih, tuhan memilihnya kita hanyalah korban. kecewa adalah konsekuensi, bahagia adalah bonusnya.
Hal yang selalu aku ingat, semenjak kejadian itu dan pernah di kecewakan. Aku selalu menghargai setiap keberadaan siapapun tanpa terkecuali. Tetapi, jika dia tidak ingin atas keberadaanku, aku bisa pergi kapanpun aku mau.
capeknya ditahan sendiri, sakitnya ditanggung sendiri, rumitnya dihadapi sendiri. orang lain lihatnya kita bahagia, makanya ada aja yg bilang; "enak ya jadi kamu"
yg mereka tau hanya itu, ngga tau seberapa kerasnya kita berusaha untuk menerima semua yg terjadi dalam hidup ini.
Buat perempuan, aku cuma mau nyadarin kamu sekali lagi biar pikiran kamu terbuka. Kalo misalnya pacar kamu tiba-tiba berubah yang tadinya care terus jadi cuek, yang tadinya sering nelepon/video call sekarang jadi ga pernah, yang tadinya itu bales chat cepet terus sekarang jadi lama banget padahal dia lagi online, tapi dengan alasan sibuk kerja apalah inilah itulah. Jadi gini ya, sesibuk-sibuknya orang kerja kalo emang kamu prioritasnya, pasti dia bakal ngabarin kamu tanpa kamu harus ngemis-ngemis minta kabar dari dia.
Sesayang-sayangnya cowok sama pacarnya, kalo emang dia sayang sama kamu, dia ga akan yang namanya berubah apalagi sampe nyuekin kamu berhari-hari. Sampe di sini paham? Ada 2 faktor yang bikin cowok itu berubah, yang pertama dia di titik bosen sama kamu, yang kedua dia lagi ngincer cewek lain yang menarik di mata dia. Coba deh sesekali pikir pake logika jangan pake perasaan mulu, sayang boleh bodoh jangan.
selain komunikasi, meluangkan waktu untuk quality time sama pasangan itu juga penting, kayak; ajak dia jalan, naik motor, beli makanan kesukaan dia, dll.
percayalah, sebentar apapun waktu yg kamu luangkan untuknya itu sangat berharga & juga bikin dia merasa sangat diprioritaskan.
cuma mau bilang; sekeras apapun dunia menghakimimu, serumit & seberat apapun masalah hidupmu jangan pernah bosan hidup ya. masalah ga akan pernah selesai, malahan menimbulkan masalah yg lebih besar lagi. sabar & ikhlas hadapi semuanya, bebanmu pasti sesuai dg kekuatan pundakmu.