@PT_Transjakarta kmrn 25 Oct 2025 saya naik P11 pas brangkat brhenti di Mall Bellanova, knapa yg arah Blok M gak 1pun yg brhenti di Mall Bellanova padahal di rute saya lihat pasti stop disana. 3jam lamany tetep gak muncul dan penumpang numpuk,Tolong infony min
@samsungID dear min @samsungID mau tnya dong, kok tiba2 tv led sayagak ada gambar tapi ada suara, itu knapa ya? Mohon infony thanks. Udah tnya di IG Samsung tapi gak ada respon nih 🙏
Sore min @XpresiBCA mohon bantuanny min🙏 knapa kok kartu flazz aku gak bisa di top up? Di mesin ATM trtulis "kartu anda gak bisa diproses". Itu knapa ya min? Udah beberapa ATM aku coba tapi tetep sama.
@axioo_id@JavaJazzFest Erni-Depok-Axioo Hype 5 AMD krna body minimalis tapi tetep modern, harga ramah dikantong, prosesor mumpuni AMD Ryzen 5-5500U dengan kecepatan hingga 4.0 GHz, layar yg full HD plus bisa maen game. Top bgt deh 👍🏻
Kuy lah kita nonton Java Jazz @iyan87_aja
Halo min @IndosatCare kok paket internet aku gak on ya? Bahkan aku mau cek via aplikasi Indosat juga gak muncul saat pake wifi. Mohon bantuanny min 🙏
Makasih
@iBoxIndonesia min aku dapet email tentang faktur pembayaran pembelian appstore, nah masalahny aku gak beli apa2 trus pembayaran via kartu kredit, aku juga gak pake kartu kredit. Jadi pak aku klik ke apple support stuck di krtu kreditny. Mohon bantuanny akan maslah ini min 🙏