Kadang gue heran, kok bisa ada orang yang ga kepikiran sama sekali tentang perasaan orang lain. Padahal cuma butuh sebentar buat berhenti dan mikir "kalau gue yang diperlakukan kayak gitu gimana ya?
"seporsi kemenangan"
ketemu pria dewasa yang ga perlu diajarin jadi pria, penuh dengan inisiatif, act of service, gila komunikasi, ga nyepelein hal kecil, aku boleh ngambek dan dibujuk tanpa ditinggal, how lucky i am.
@bulanrpw Hii kak ! 👋
Lagi cari dekorasi acara/pesta dengan harga termurah, lengkap, dan mewah?
Yuk ngobrol dulu sama mimin Jakarta Surprise Planner, GRATIS kok untuk konsultasi.
Apapun kebutuhan surprise mu kita bisa wujudkan loh !
https://t.co/XvfhCYNgRm
👆🏻Klik link di atas