abis baca di sebelah katanya “we surely have to wear black on august 17th, negara ini bener bener berduka” 😭 nyesek bacanya karena keadaan sekarang emang sechaos ini..
Ga expect malam ini gw naik ojol.
Dan ternyata bapaknya adalah
driver yang lagi viral karena video dia yang bilang
“Pak Nadiem itu pahlawan ekonomi saya!”
Awalnya gw ga ngeh.
Sampe kita ngobrol ngalur ngidul
dan bahas tentang kasus Pak Nadiem, terus dia bilang…
“Mba tau video yang ngomong itu, itu saya tau mba”
Lhooo gw langsung kaget
Bapaknya cerita kalau udah jadi
driver Gojek dari tahun 2012.
Zaman Gojek belom pake aplikasi.
“Dulu saya malah ngetawain Pak Nadiem mba”
Katanya dulu banyak yang nentang Gojek ini. Belum banyak yang mau jadi driver. Tapi bapaknya masih inget banget waktu Pak Nadiem bilang:
“Nanti Gojek bakal besar.”
Dan ternyata… kejadian.
“Saya dulu tukang ojek pangkalan mba…
kadang sehari dapet penumpang aja susah.
Dapet 25 ribu aja udah syukur.”
“Makanya saya bilang gitu Pak Nadiem tu Pahlawan Ekonomi saya itu nyata dari hati saya mba” sambil suaranya nahan nangis “Saya baru punya anak kembar waktu itu mba. Bingung gimana caranya ngidupin keluarga.”
“Tapi dari Gojek… saya bisa punya penghasilan sampai 500 ribu sehari dulu.”
“Sampai akhirnya saya bisa cicil rumah. Bahkan sekarang punya 2 kontrakan.”
cc:threadudahnyaman
seharusnya lo 02 voters tuh ikutan marah sih karna presiden pilihan lo kelakuan nya ternyata bikin negara mau ancur, instead of turning into wowo dickriders acting all delusional like nothing’s wrong and like this country ain’t going to shit under his presidency
ace of i-land > heeseung
main vocal > heeseung
main dancer > heeseung
main rapper > heeseung
the ultimate all-rounder > heeseung
has perfect pitch > heeseung
28 album credits > heeseung
8+ covers > heeseung
4 solo performances > heeseung
first enhypen (former member) to release solo music > heeseung
collaborated with Flo Rida on “Confession” > heeseung
won Upick Global Choice at D Awards 2026 with 1,449,775,829 votes > heeseung
red hair coachella guy > heeseung
li xicheng march trend > heeseung
jadi keinget pas jaman orange blood dulu tuh akun asli enhypen pernah like n ngefollow akun enjina, ini gempar banget pada masanya 😭 pelakunya disini ternyata Jay n dia bener² aktif banget main x wkwk😭