lebaran masih lama pdhl,muncul gini muluu, tp jujur aku juga kangenn si motoran pulkam dr jakarta ke pwt, walaupun aku posisinya dibonceng abangku,but itu seru bgt buat pengalaman pertamaku, ternyata gini ya rasanya,jadi g kaget kalau motoran lama,dengan cuaca yang g tentu😭
ini lucu sih tapi kaya sedih huhu liat keonho dikelilingi coer sebanyak ini feels so special… kaya finally, you made it here, keonho. setelah semua yang udah kamu lewatin, seeing you surrounded by so much love just makes my heart full 😭🩷
Pantesan member pada enjoy perform bahkan seonghyeon sampe mau nangis, ternyata coers japan beneran put your phone down ya. Semua section dipenuhin lightstick nyala dan gak ada yang ngangkat hp tinggi-tinggi 😭😭😭
@sattrrnn hahahaha iya lagi, aku pernah diet dan menghindari bgt namanya makan gorengan,bahkan aku g berani ngemil, karena ngemil makanan sehat kalau beli mahal,kalau buat mager 😭😭