Most mistreated groups under SM Entertainment (groups from 2005 and newer)
1. f(x)
2. SNSD
3. Red Velvet
4. EXO
5. aespa
6. SHINee
7. NCT
8. Super Junior
9. Riize
10. Hearts2Hearts
gue ga akan ngabisin energi untuk membuktikan gimana usaha MeU baik DULU dan SEKARANG buat dukung f(x) apalagi yg ga ngerasain jadi MeU SELAMA 17 TAHUN. sampe 100 tahun pun teriak justice for f(x) akan ada orang merasa itu salah kami dan f(x)๐ jadi apapun lu bilang, respon gueโฌ๏ธ
SM Run also has some ads on Instagram and this one says:
"We are looking for a runner who can finish the running course just exactly ONE second faster than Minho" ๐
(his 10 km record for this = 38:51)
๐ญ good luck y'all
bener aja yg bukan fans bola pada gak tau masalahnya apa ๐ guys pelatihnya ini nepo, pemilihannya gak transparan, track recordnya jelek. udah nepo, kerjanya bobrok. ya marah lah orang2. makanya si presiden nyinggung di pidatonya โjabatan harus diberikan berdasarkan kemampuanโ