day 1 mulai ikutin mama salsaa buat cemilan aka overnight snack dari chia seed yg ternyata AKU SUKA BGT WOYY, COCOK SAMA KU CEMILANNYA 🫵🏻😭 OMGAHSAGSJGASHH THANK YOUU SALSAA & MAMA KRN UDAH KASIH TAW & COBA CEMILAN SEMANTEP ENIH 😎🤙🏻 xixixixixixixi laff bgt awww 😆🥰
handsome bapak kau lah dekk, ga ada apa-apanya njirss kalo mau di compare sama seokjin, pls laa kita aja ga tau idol lu itu siapa kocak 😭
mendengar namanya pun ga pernah ㅋㅋㅋㅋ
morning gusy genkk, happy weekend yh.. prinsess hari ini mau belajar sesuatu sama duo krucil, oiyaa- JANGAN LUPA SELFCARE YA, CUZ SELFCARE ISSA MUST! xixixi 🥰🤍
yoongi tuh pake baju simpel aja auranya GILAK BGT COYY, kek mana kalo dia lagi rapih kek formal gt- mampus laa kita.. bener-bener MAHA DAHSYAT MIN YOONGI
This is absolutely insane, min yoongi really is the most handsome man I’ve ever lied my eyes on, my brain cant fathom how someone can be as breathtaking as this, breathtakingly beautiful both inside and out, min yoongi is truly one of a kind
ga pernah chat bapak di luar jam kerja, tapi krn gw bingung besok mesti kek mana soalnya data perusahaan di LAPTOP KANTOR SEMUA AJIGGGH, kadi mari kita tanya baiknya gimana xixixixixi