mau review/cerita sedikit tentang film ghost writer, menurut aku ini filmnya bener-bener bagus sih, walaupun horor nya ngga terlalu banyak tetap kerasa horor nya, menurutku komedi nya bener-bener dapet banget, lucu banget sampai satu studio pada ketawa semua, dari aku 9/10 😍☺️🙏
wts! Buku sbmptn 2022, preloved. Masih bagus banget, di jual karena ga ke pake dan Alhamdulillah udh masuk PTN nya, buku nya masih bagus kondisi 95%, price bisa DM yaaa!!
Wts buku psikotes TNI polri + kitab psikotes gambar, dijual Karna ga di pake, isinya masih bersih Karna ga pernah di pake, dan masih baguss banget kondisi 95%, price bisa DM aja yaa!!, #wts
wts! Buku sbmptn 2022, preloved. Masih bagus banget, di jual karena ga ke pake dan Alhamdulillah udh masuk PTN nya, buku nya masih bagus kondisi 95%, price bisa DM yaaa!!
ptn! GUYS KALIAN PADA HOMESICK NGGAK SI JUJUR YA😭😭 AMPUN AKU HOMESICK BGT NGGAK KUAT MAU KETEMU MAMA SAMA AYAH LAGI 😭😭😭 KENAPA NGGAK ADA YANG BILANG KALO HOMESICK SE SICK ITU 😭😭😭😭 maaf kalo lebay (((()))) 😔
Wts buku psikotes TNI polri + kitab psikotes gambar, dijual Karna ga di pake, isinya masih bersih Karna ga pernah di pake, dan masih baguss banget kondisi 95%, price bisa DM aja yaa!!, #wts
@sbmptnfess Apaan dah gua kemarin pkkmb satu GOR seru seru aja kok, malah yang gini bikin kami terhibur kemarin, aneh lu, gua satu kampus Ama dia mau apa lu hah?!
@tanyarlfes maaf bgt nder, 90 kg pake XL itu kaya ga mungkin gitu, soalnya ak BB 60 make XL aja kadang ga muat, mungkin kamu salah size?, Saran aku mending di kasih hadiah buat nge-gym, daftarin gym atau kalau mau gym couple, soalnya itu udh overweight jadi supaya dia lebih sehat,