Mari kita rayakan hari kelahiran laki-laki paling mulia, tampan, cerdas, sempurna dan green flag sejagad raya ๐๐ Baginda Rasul Nabi Muhammad SAW ๐ค๐ค
โAllaahumma shalli 'alaa sayyidinaa muhammad wa'alaa aali sayyidinaa muhammad.โ
dan markf ini gak tau diri bgt bangga2in ilichil yang mention mark, haus validasi, suruh bias lu sana besok mention ilichil juga, biar adil, kesannya nuntut ex grupnya buat nunjukkin kedekatan
gausah dinormalisasi lah nyari duit begini, emg jari2 fans nya lumpuh apa gabisa beli tiket sendiri?? ini namanya lo calo anjir. riba. fans banyak gak dapet tiket gara2 orang kayak lo dan kang2 jastip itu. rakyat cekek rakyat. kocak
gara2 drakor sekarang episodenya dikit jadi bikin plot hole kayak begini loh. ya gapapa sih kalo mau bikin eps kurang dari 16 tp pastiin kalo gak akan ada plot hole dong
Jadi makin angst ini si Taehee ๐ญ
Katanya kalo Taehee nih dulu ratu, itu alasan kenapa lukisan Danshim masih disimpen dan bisa jadi bagian dari sejarah.
Taehee kan di modern Korea aslinya baik, cuma abis aja pengen suami Segye karena dia ga mau kayak orang tuanya.
Berarti di Joseon dia juga aslinya baik. Dia ngeh kalo suaminya jahat karena jadiin Danshim alat buat nyingkirin Lee Hyun. Setelah berhasil, Danshimnya dibuang. At least dengan nyimpen lukisan Danshim, dia ada kenangan gitu.
Makanya scene Taehee di museum ini sebenernya krusial, tapi gara2 banyak part yang dicut (masa kecil dia juga) akhirnya ga kejawab. Aarghhh. Mau banget cerita yang di Joseon diexplore lagi ๐ญ
Guys, ini keren banget.
Akhirnya kita bisa menyaksikan langsung di medsos, kemarahan rakyat kecil terhadap MBG.
Selama ini kita hanya mengetahuinya dari intelektual dan kelas menengah..
Jarang sekali rakyat kecil bersuara terang-lantang di depan media. Mana pakai bahasa aktivis pergerakan lagi. Menentang keras MBG dan bahkan menghujat SPPG.
Ini mematahkan argumen bahwa rakyat kecil sepenuhnya diuntungkan oleh MBG.
Sebagaimana yang disebut-sebut oleh buzzer.
Yang dukung palingan pekerja SPPG doang.
๐ฅ Mama Sinta tegas! Papua Selatan butuh solusi nyata, bukan cuma janji manis! ๐ฅ๐ฎ๐ฉ
Ekonomi dan lapangan kerja jadi kebutuhan mendesak, dan PSN pangan ini jawaban tepat! Dukungan Mama Sinta bukti nyata, langkah awal ubah nasib warga lokal jadi lebih sejahtera dan mandiri. Ini perubahan besar yang dinanti! ๐๐พ #FoodEstateNasional