dipikir2 gila juga ya dulu gfriend bisa 70+ wins dalam 5 tahun😭
padahal agency nugu abis, udah gitu itu zaman2 sosmed blm serame itu, mana ada challenge2, mv aja masih suka di donlot anjay😭😭😭
sexuality orang, memilih ga nikah, childfree, semuanya dianggap ancaman negara.. tapi yg ngerusak alam, ngeruk, bahkan ngebakar tanah adat, korupsi, nepotisme dan masih banyak hal yg lebih urgent lainnya dibiarin aja?
ini nangsyeong trs konsepnya ada yg dikejar “mana gandengannya?” dlm tekanan keluarga, lalu berakhir cari solusi cepat pake jasa sewa. eh, mana tau ya ternyata si pacar sewaan, adalah bukan tipikal yg gampang dikendalikan. and yes, ini lah si kakak yg dikejar brondong itu.
Sh pas gugup dijadiin bercandaan.
Sekarang pas dia mulai bisa ngatasin gugupnya: "yg penting gaya dulu ya" "gaya doang" "all that just to miss". Kita gak tau seberapa kerasnya dia latihan disela jadwal padetnya, apa salahnya di apresiasi. Kalian mau hancurin mentalnya kah?
DENGAN KONO SENGAJA BACA KOMEN "GELANG SEONGHYEON CANTIK" AJA KAYAK MANCING BANGET MAU PAMERIN BARANG COUPLENYA, DITAMBAH DIA BACA KOMEN "KAYAK BARANG COUPLE" SEAKAN-AKAN MEMPERTEGAS KALO ITU MEMANG BARANG COUPLE 😖✊🏻 WALAUPUN DIAKHIR HYEON COBA BUAT NGELAK WKKWK 🥲🥲
ada tulisan cantik bgt, kira2 isinya begini:
“semoga kamu selalu dipertemukan dengan seseorang yg dapat berbicara bahasa mu, sehingga kamu tidak perlu menghabiskan waktu seumur hidup untuk menerjemahkan jiwamu.”