Liptint terlembabku ~~
Hai guys aku mau review lip tintnya somethinc yg shade Twinnie nih
Teksturnya lebih ke gel gtu, ngesetnya lama ya tapi cantik bgt klo pake ini bibir berasa sehat, review lengkap ada di pict ya
Aku beli disini btw https://t.co/POYdRmKh4a
Lip stain anti kering ๐
Hi hari ini aku mau kasi tau lip stain yang g bikin bibir kamu kering,
nge setnya agak lama ya, (+) dan (-) lain bisa diliat di pict ya, bisa diliat juga stain testnya di video
Shade yg ku pake latte
Bisa dibeli disini https://t.co/CiV1ZVDaj0
Peachy Pink Matte Lips ๐๐ฉท๐
Buat look yang fresh walau tanpa makeup, tapi ngga menor juga
Yang kepo sama +- nya bisa liat di pict 2 ya
Gambar yg atas itu aku pake ditengah aja gambar kedua full lips
Yang kepo aku pake shade 06 yg Ritz
Bisa dibeli disini https://t.co/UzpqdElKUZ
๐ Aerostreet ~ Jisoo
Udah lama naksir nih sneakers, kebetulan pas banget lagi ada sale langsung lah cus cekot!!!
Aku beli di official store nya ya disiniii
https://t.co/zjyXEXWggD
Buat reviewnya aku taruh di pict bawah ๐