Waktu itu tiba2 limfadenitis muncul pas hamil. Sama juga ga ada keluhan apa2, akhirnya konsul ke internist karena disuruh spog-nya. Cuma observasi aja akhirnya ilang sendiri π
Udah bukan chef amatir lagi itu sih. Tapi emang bener2 udah jadi chef dan emang keliatan hebat2 banget masakannya. Dan ada reynold juga adeknya chef arnold ikutan lagi
Lagi nontonin masterchef australia season 12. Sempet bingung kok ini ada callum runner up season 2 ya. Ternyata emang ini peserta dari season 1 sampe 10 apa 11 kali ya ikutan lagi dan emang bikin lebih seru sih wkwk