"WINNING IS OUR TRADEMARK 🔥‼️"
SIAAPP MEMBANTAIII bersama kuch sandy + district IX 🔥🔥 GOOODDD JOBBB KALIAAAN BENERANN KEREENNNN 🙇♂️🙇♂️🙇♂️🙇♂️ #ACADEMYOFCHAMPIONS#SANDYOURHEART
"WINNING IS OUR TRADEMARK 🔥‼️"
SIAAPP MEMBANTAIII bersama kuch sandy + district IX 🔥🔥 GOOODDD JOBBB KALIAAAN BENERANN KEREENNNN 🙇♂️🙇♂️🙇♂️🙇♂️ #ACADEMYOFCHAMPIONS#SANDYOURHEART
Since Sandy did a collab with RIIZE and the fandom has been good to us (many Sandyours are part of BRIIZE also, Sandy too)
lets show them some love with a big hug. They def need it right now!
Repeat after me!
Big hug from Sandyours to BRIIZE.
#Sandyourheart
semangat anak manis,lakuiin apa yg buat kmu seneng selagi itu ga merugikan kamu dan org lain,jgn dengerin omongan org yg jahat sma kamu ya? inget km ga sendiri sekarang,sandyours akan selalu ada buat kmu,semoga tuhan selalu melindungi senyummu,we love you sandy!🤍 #sandyourheart
semangat anak manis,lakuiin apa yg buat kmu seneng selagi itu ga merugikan kamu dan org lain,jgn dengerin omongan org yg jahat sma kamu ya? inget km ga sendiri sekarang,sandyours akan selalu ada buat kmu,semoga tuhan selalu melindungi senyummu,we love you sandy!🤍 #sandyourheart
📢 MEMANGGIL SELURUH SANDYOURS DI SURABAYA! 🤩
Hi, Sandyours! Jangan lupa ambil handbanner project kolaborasi kami dengan 𝐖𝐀𝐑𝐆𝐀 𝐊𝐄𝐑𝐀𝐏𝐔 😻🥳
[ LIMITED! ]
Handbanner Design by @dearlyRara & @mariaarin22
Sponsored by WARGA KERAPU, @ruriezkyu & @haanii_honey 💕
~𝐒𝐚𝐧𝐝𝐲 𝐐𝐮𝐢𝐳🐿💚~
—————————
Hai semuaa, aku ada bikin Sandy Quiz!!
quiznya cuman buat seru"an aja ya
semua boleh ikutan main & menjawab💚
pertanyaan"nya seputar Sandy, coba tes seberapa kalian mengenal Sandy!!
————♡————
#sandyourheart#sandyquiz
https://t.co/bi4032Rmnp