Gue se gak suka itu sama fandom CP yg bahkan official aja belum tapi nyinggung nya udah kayak couple ofc, gak ada yg tau ya manifesting siapa yg akan jadi kenyataan, semakin lu berulah toxic, semakin manifesting tertolak
SUMPAH KANGEN BANGET SAMA NANON, kek gua liat foto profile nya malah bukan fokus ke karakter Danny Phantom , tapi ke ekspresi dari danny nya itu, emang hidup di akhir bulan agustus mau ke september semembosankan itu
@CPNS_MA_RI min mau tanya untuk akreditasi formasi umum yang di upload akreditasi perguruan tinggi atau program studi ?
Soalnya di point 3 surat lamaran upload akreditasi perguruan tinggi dan program studi ?