MAKASIH DOKTER INFONYA🙏😭
Katanya kalo mata lelah dan kepala berat karena kerja natap layar seharian dia nyuruh tempelin aja pake cooling gel ini 🌬❄️..
Ternyata baru coba sebentar, mata langsung berasa adem fresh dan kepala jadi enteng😭🙏🏼
Buat yang belum tau: bau mulut menahun itu bisa jadi karena tonsil stone (batu amandel) yang nyempil. 😭
Gue baru tau ada teknik gargle yang bisa ngerontokin tonsil stone (batu amandel). Iseng nyoba semalem pake produk ini. langsung keluar dong wkwk. Baunya emang bikin pengen pingsan 🤮 tapi setelahnya sumpah lega parah, nafas langsung fresh. 🙏🤣
"KAK BELI THE ORDINARY YANG ORI DIMANA YA?"
"KAK INI THE ORDINARY KU ASLI APA PALSU YA?"
Sering banget baca pertanyaan seperti ini di menfess beauty dan itu setiap hari ada pertanyaan. Daripada aku jawab satu² mending aku bikin thread.
"REKOMENDASI OLSHOP JUAL TO ORIGINAL"
SUNGKEM SAMA WARGA YG BOCORIN INFO SEDAGING INI 😭 🙏🏻
Vitamin D3 K2 + Omega 3 + Magnesium
Efeknya gacor banget, badan lebih enak, tidur nyenyak, bangun seger, dan capek tuh gak betah lama-lama.
MAKASIH YAA YANG UDAH SPILL ✨
nemu botol minum yg fungsional + cakepnya sebanding tuh seneng bgt pliss✨
praktis banget tinggal minum or colok sedotan lsg sruput, ga ada drama puter tutup botol. muat di tas kecil & diajak kayang di dlm tas jg tetep ga bocor!