muka skinkeran ga skinkeran same aje ttep jerawaten cokk. w pikir jerawatan tu abg puber doang, paling 20+ ga jerawatan lg. ealahhh stres dkit adeee ajeee
Life without men damai banget. Ga ada chat dari laki-laki, ga ada yang tertarik, ga ada yang menarik, ga ada yang peduli, ga ada yang kupeduliin. Laki-laki dalam hidup sekarang cuma sebatas teman nongkrong, teman diksusi, atau teman profesional and things never felt better💯
3hari kmrn bisa tdur lebih cpet soalnya minum intunal jdi sejam setelah minum jdi ngantuk. Ini ga minum intunal bener2 ga ngantuk cokkkk. ape hrs minum intunal😭😭😭
@merylnotstreep_ betul. cuma bagian yang mengkhawatirkan adalah masih banyak perempuan (cishet) yang merasa minder kalo single, ga punya pasangan, dan akhirnya settle for less. patut diedukasi bahwa single is okay bahkan enak banget dibanding terpaksa bersama laki2 yang ga sesuai selera.
kita emang gapernah nampakin kalo lagi susah, tapi bukan berarti kita selalu baik2 aja dan banyak uang. tolong bedakan ya.
aamiin2 kita banyak uang, semoga prasangka2 orang2 yg suka ngira kita banyak uang jadi kenyataan ya Allah aamiin.
seringkali perempuan dapet romantisasi "iya memang perempuan dirancang mampu menanggung penderitaan (secara biologis)" tp gw dan banyak perempuan lain menolak pernyataan tsb karena LITERALLY sengaja dibuat menderita (secara sistemik).
seringkali perempuan dapet romantisasi "iya memang perempuan dirancang mampu menanggung penderitaan (secara biologis)" tp gw dan banyak perempuan lain menolak pernyataan tsb karena LITERALLY sengaja dibuat menderita (secara sistemik).