@HyunjinGamont HAAAA KAPAN KAPAN DEH GUA SEUNGMO. Gua gak pede ngisi form dengan Seungmo krn pernah ketolak (dua tahun lalu). BISA BISIKIN DI DM? Gak ada akun www bukan berarti tdk ada akun gembok
gw cuma berharap gw masih main rp ketika suatu hari borrowed ini season 3 atau 4 atau 5 biar bisa ketemu sama lu semua lagi (setengahnya lah minimal) join ya kalo iya? kalo mau revamp gw revamp nih bulan depan?