makasih banyak udah nggak nyia-nyiain slot yang didapetin jujur asik juga lu semua meskipun pada bader. gw sering disebut bader tapi masih gak bisa ngalahin badernya lu semua ๐น makasih udah gamon't ok semoga yang masih gamon semoga cepet not gamon.
@FortGamont@OscarGamont makasih jg udah Hector gw jadi tau ada pemain Barca namanya Hector ๐ฅน iya emang populasi rpnya di ca udah agak jarang sie makanya ini gw bantu lestarikan dikit2...
@OscarGamont KENAPA LU GAK JADI SEUNGMO BENERAN. JADI GW GAK SOLO PLAYER๐๐ gw klo join CA rata2 skz mulu.. sp twu nemu muse skz di ca lain ada kemungkinan itu gw.. LAH TERUS KITA TEMENANNYA GIMANA KOCYAG
@LCAbacot@LCAasbun@LCALantam istirahat terutama LEANDRO lu TIDUR YANG BENER dan MAKAN BUAH. semoga dunia selalu kasih elu bertiga hal-hal yang bikin senyum, yang bikin elu selalu ngerasa dicintai sama semesta #anjay. kudos to you guys thanks for being the most amazing caretakers ever!!!!!
@LCAbacot@LCAasbun@LCALantam
kesan: amazing
pesan: makasih buat ca serunya guys. makasih waktu dan tenaganya, yakin dah ngadmin walaupun udah bertiga jg gak gampang, but you guys did well. makasih udah nerima gw di main muse impian gw plis abis ini pada istirahat ya, lovyu
gw cuma berharap gw masih main rp ketika suatu hari borrowed ini season 3 atau 4 atau 5 biar bisa ketemu sama lu semua lagi (setengahnya lah minimal) join ya kalo iya? kalo mau revamp gw revamp nih bulan depan?