[📸]
260901 BRAND OF THE YEAR🏆
Kami dapat menerima Brand Award, berkat cinta dan dukungan kalian X-BLISS!
Thank you!
We love you, X-BLISS!
#XODIAC#소디엑#2026올해의브랜드대상
[#자얀💛]
ASOOOY GENGSS !! INI SEMUA BERKAT DUKUNGAN DAN CINTA KALIAN !! KITA BISA BAWA PULANG TROPHY INI LAGI ⭐️💛⭐️ Perjalanan kita panjang~ jadi kita sama sama terus ya 💛 SAYANG KALIAN SEMUA ! Jadi gasabar dateng ke indonesia november ini 💛🇮🇩
#XODIAC#소디엑#ZAYYAN#자얀
Jadi aku sempat lihat ada mbak-mbak di TikTok yang memanjatkan doa, itu bagus banget. Dia bilang, “Ya Allah, tolong hilangkan ingatanku kepada suatu hal yang membuatku merasa kecil di dunia ini, yang menanamkan takut yang berlebihan, kecemasan yang nggak ada ujungnya, dan juga kesedihan yang perlahan menggerogoti imanku. jauhkan aku dari rasa benci, karena aku tahu benci itu yang terkadang mengundang setan untuk masuk ke dalam tubuhku dan yang hanya akan menambah timbangan keburukan.