gw cuma berharap gw masih main rp ketika suatu hari borrowed ini season 3 atau 4 atau 5 biar bisa ketemu sama lu semua lagi (setengahnya lah minimal) join ya kalo iya? kalo mau revamp gw revamp nih bulan depan?
@BorrowedMemoire selamat malam sahabat-sahabat gw yang berbahagia meskipun ada yang kurang bahagia soale masih mikirin mantannya lol kapan move on dek?