i think my 🚩 is that, I never know how to talk about my feelings. I talk to myself in my head a lot about how I feel & I explain it so well, but getting it to actually come out my mouth is so hard.
rasa sedih sebelum haid itu adalah rasa sedih paling tergajelas yang cuma dimiliki sama cewe. serba dramatis, berasa gak disayang sedunia, dikit-dikit nangis, apa aja ditangisin bjir 😩😭🙏🏻
Gw baru dapet insight yg lumayan nampar dari seorang psikiater.
Kalau lo ngerasa punya pattern kayak gini:
• Gampang banget baper
• Refleks menyendiri/ngilang pas lagi stres
• Perfeksionis parah, TAPI di saat yang sama hobi banget nunda kerjaan...
tadi malam, apinya lagi-lagi masuk ke kawasan rumah warga. kebakarannnya bukan cuma di hutan sekarang, tapi rumah-rumah warga 🙁
tolong, tolong bantu kami yang di kalimantan, tolong sekali beritakan juga hal ini 🙁
Saya paham kok di Kalimantan kami naik t-rex, buru brontosuarus, tapi kalau dihajar asap juga semua dino yg kami perdayakan sebagai transportasi dan ternak itu jg bakalan mati, KITA TIDAK KEBAL ASAP YA GONGONG.
Ini kuyang juga cuti semua wo, takut jadi jeroan asap
BUNGULNYA EHHH
dulu aku pernah cinta sama orang sampe 100% tapi kemudian pas ditinggalin rasanya beneran sakit banget. setelah itu janji sama diri sendiri kalo gak mau lagi ngasih cinta 100% ke seseorang. karna aku percaya siapa yang menunjukkan cintanya lebih banyak, maka dia yang akan kalah.
tapi setelah nonton suatu poadcast, ada suatu kalimat yang bikin aku sadar “aku akan tetap mencintai seseorang 100% dan aku akan tetap melakukan yang terbaik buat dia. kalo emang dia ninggalin aku dan nyakitin aku, setidaknya aku gak menyesal karna udah melakukannya sepenuh hati”
disini aku sadar, bener juga ya. yang penting kita tulus gak setengah”. kalau disakitin berarti dia bukan ditakdirin buat kita.
seorang psikiater pernah bilang, "orang depresi itu sangat butuh teman, di depan umum dia itu bisa ketawa, senyum, bahkan terlihat santai, tapi ketika dia udah sendirian baru lah dia mulai murung dan mengurung diri, jadi solusi buat orang depresi itu sebenarnya adalah jangan pernah meninggalkan mereka sendirian,"
tapi sayangnya gak semua orang paham
seorang psikiater pernah bilang, "orang depresi itu sangat butuh teman, di depan umum dia itu bisa ketawa, senyum, bahkan terlihat santai, tapi ketika dia udah sendirian baru lah dia mulai murung dan mengurung diri, jadi solusi buat orang depresi itu sebenarnya adalah jangan pernah meninggalkan mereka sendirian,"
tapi sayangnya gak semua orang paham
Tp gapapa, seengganya lega dikit akhirnya ada yg tau or ngerti perasaan gue dan maksud gue. Untung nangisnya ga depan orang yg nanya wkwkwk tp notice sih td udh berkaca2 makanya buru2 jawab biar ga kepanjangan. Paling ga bisa nangis depan orang, takut dikira lemah wkwkk
Gila sediem2nya gue, sesakit2nya, sesedih2nya masih gue telen sendiri dari kemaren, masih gue kuat2in, sekalinya ditanya langsung netes anjir ga ketahan bener benerrrrr🤣🤣🤣🤣