jihoon yang berhasil mikat roommate lamanya, first date nya, dan orang yang bahkan belum ngedate sama dia
i mean… who doesn’t? siapapun bakal naksir berat sama orang yang attractive, naturally funny, dan bikin nyaman kaya dia 🥹🫶
skrg paham deh kenapa aku prefer buka x daripada ig. di ig semua orang berlomba-lomba jadi estetik, sedangkan di x semua orang berlomba-lomba jadi orgil
ga ada babibu langsung 'seru ya?' DEYM elu lah cowo brngsk wp au yg biasanya klo lagi cemburu jelek bngt typingnya, trus kalo abis berantem hebat lngsg ciyam ciyum sembarangan