another koleksyenn dari tinyblack yang kupunyaa, brand ini keknya emang salah satu brand yang tasnya tahan banting deh! Aku sering banget barang bawaannya heboh tapi masih tetap OK dannn muat banyak juga. Makin cinta sama produk lokal❤️
👉: https://t.co/DqsS3jEE1P
mau spill tote bag yg menemani masa skripsi sampe sidangku, yg jelasnya ni tas kebal bat sama bawaan yg bejibunnn terus laptop yg uk gede juga masuk!!! enaknya lagi tas ini tu masi underrated gt! lokal pride bgttt
buat yg mau kepoin disini yak https://t.co/BI4vlgSzzg
wuhuu neueu koleksyenn dari cnf, over the moon!! wangi floral, sedikit spicy dan seger terus bawaannya. Ketahanannya sesuai sama klaimnya si so far kalau di ruangan ber AC 3-5 jam. Must tryyy sii ini
https://t.co/lFEaerFObY
cek cekk mau bagi bagi rekomendasi parfume dari yg murce sampe yang lumayan yaa
pssst ini juga beberapa ada yang pernah aku pake
sumber: pict by e commerce dan google
another baby has arrived!!! So far setelah pemakaian 1/2 botol baunya masih nempel sampe 5-6 jam, terus ini tu salah satu parfum yg baunya agak strong di awal tp kl udh sekitar 5menitan baunya jd kalem, tp gak soft. Boleh di tengok 👉https://t.co/T0MgXStOZW
@yodisss baru tau akhir2 ini shopee ada #GaransiTepatWaktudiShopee waktu cek pesanan karna lumayan lama belum nyampe, eh bisa klaim 10k trims sekali shopee