at this point, gue pengen mendoakan semua temen2 gue, kita semua, agar dapat diberikan kesempatan, kemudahan, dan kelancaran untuk menggapai keinginan kita, kemanapun kalian melangkah nanti. bismillah, selama memang udah jalannya, temen2 pasti akan disukseskan oleh Tuhan, aamiin
bismillah, jika jalan ini salah satau jalan yg engkau tunjukan. maka permudakanlah prosesnya ya allah, permudahkanlah usaha hamba, tenangkanlah hati dan pikiran hambamu ini. izinkanlah hamba berhasil kali ini ya allah, aamiin
ternyata bener dating someone who genuinely feels like your best friend is such a green flag sih.
kayak bisa ngobrol berjam-jam about literally anything, flirting, ketawa karena hal-hal ga penting. tapi pas kamu lagi having a bad day, somehow dia selalu tau exactly how to make you feel better.
Doain dan pasrah. Kalo doa dan pasrah gitu ajaa tiba tiba ada aja rejekinya.
1. Perbaiki dulu sholat 5 waktunya kamu
2. Abis itu sholat dhuha
3. Sholat taubat,shalat hajat, shalat tahajud, tutup witir
4. Sedekah shubuh
5. Puasa senin kamis
6. Doa harus spesifik. Mintanya harus spesifik juga. Doa yg banyak, Allah maha kaya.
7. Pasrah dan ikhlas
8. Tiap berangkat interview, minta restu mamaku dan minta doa.
aku setuju sama ini, you cry, you pray, you wait 🥺🥺🥺 cm bnr bnr percaya sama allah, selain sama allah gd lagi udah cm ama allah aku bs berharap apapun itu 🥺🥺🥺
rasa sedih sebelum haid itu adalah rasa sedih paling tergajelas yang cuma dimiliki sama cewe. serba dramatis, berasa gak disayang sedunia, dikit-dikit nangis, apa aja ditangisin bjir 😩😭🙏🏻
MNRT GUE daripada org nulis buku self improvement yang cuma "anak pertama harus kuat" bullshit mending ada yang nulis 101 Adulting Things To Do yang isinya memilih rekening yang benar, cara nabung, asuransi, bayar pajak. RIWEUH BGT BANGSAT
𝑻𝑬𝑴𝑷𝑳𝑨𝑻𝑬 𝑱𝑶𝑩 𝑻𝑹𝑨𝑪𝑲𝑬𝑹
Hai olsss enih ada sedikit template application buat kalian terutama fg yang lagi apply". Pemakaiannya mudah banget kokk semua terupdate secara otomatisss, bisa kalian ubah menyesuaikan kebutuhan kaliann!!
── .✦https://t.co/QBhZp1bXTs
pas udah lulus. soalnya fase jobseeker ga enak banget, mending kuliah. mau kerja full time juga kaya mengerikan, beneran mau kuliah lagi aja haha hihi malemnya nongkrong weekend rapat organisasi/panit gapapa bgt dah