Nah aku pake inji :
• MagSafe disk-nya : https://t.co/Zs2KhCM5W3 Tinggal nempel di belakang HP kayak MagSafe biasa, terus transfer file-nya lewat situ.
• Drive USB : https://t.co/LgKIXYz7Js yang dicolok ke charging port, sama cepetnya (Iphone & Andro bisa).
@prkdlx@pandji@felixsiauw Gw termasuk yg suka dgn doa nya :
Ya Allah berikan aku kekuatan untuk mengubah apa yg bisa aku ubah, berikan kesabaran untuk menerima apa yg tidak bisa aku ubah dan berikan aku kebijaksanaan untuk membedakan keduanya
Halo @pln_123 saya ada keluhan, meteran listrik saya gabisa diisi token padahal nomor token sudah sesuai. Diulang tulisannya gagal terus. Sudah mengadu lewat aplikasi juga dan belum direspon. Tolong dibantu ya🙏
Gaji team aku:
Mbak di rumah: 4,5 juta. Dua anaknya aku sekolahin sebulan 1,5 jt. Dapet bonus lagi 2 jt dari bantuin bikin brownies wkwkwk.
Video editorku: 9 jt
Managerku: pokoknya gede banget gak usah disebut 😂👏🏻
Yang bantuin konten sekaligus jadi admin brownies: 7 jt, work from anywhere I really don’t care. Plus sebulan dapet jatah seloyang brownies 😂
Aku percaya banget konsep memanusiakan manusia. Mereka mempermudah hidupku, I’m grateful for them, so of course I’m treating them very well.
Kalau lexy sendiri, ya gak gajian
I think age btwn 20-30 is tiresome. Your circle of friends are getting smaller. Your parents are getting older. It's a phase of hustling, insecurity, suffering, loneliness & wondering whether or not you'll be successful in life while cleaning up the mess you've done in the past.
Tidak mau memaafkan, tidak mau berhubungan, tidak mau tau apa pun tentang orang itu lagi is normal, people.
Like, you don’t forgive, you don’t forget, and they never existed in your life.
Senin udah masuk kerja lagi.
Duniaku yang berputar di antara rumah dan kantor aja rasanya berat gini, gimana teman2 yang dunianya lebih kompleks ya?
Sending warm hug to all of you ges, we got this, semangat!
Agustus lumayan banyak kejadian yah.
Mulai dari burnout di kantor, miss a lot of things, cari solusi sana sini, ada yang dapat solusinya ada yang ngga, ada yang terpaksa dingertiin aja dan diterima sebagai pelajaran~
Ajuin cuti niat hati menenangkan diri dan pikiran di rumah, makan makanan enak, berenang, tidur cukup, end up nambah lagi kejadian cincin pemberian mama hilang.