Lee Jongsuk mengundurkan diri dari drama adaptasi webtoon 'Iseop's Romance'
Agensi Ace Factory menyampaikan, Lee Jongsuk sudah terlibat dalam drama ini sejak tahap perencanaan tetapi harus mengundurkan diri karena jadwal produksi drama 'Iseop's Romance' berubah dari timeline awal sehingga bentrok dengan jadwal syuting lain yang akan berjalan.
https://t.co/T11qUh7u2m
@atigaragz Jadi temen satu divisi gue satu geng (di kantor) sama bocah itu. Terus terjadilah deep talk antar para cowo ini bahas soal percintaan. Dan temen gue ini malah spill isi deep talknya ke gue termasuk soal itu ๐ญ
Ini random bgt sih ternyata di kantor ada yg pernah suka sama gue tapi dia ga berani sama gue wkwkwk anaknya kek masih bocah, lebih muda 5 tahun dari aing ๐ญ
Anjir jahat bgt, harusnya apresiasi dikit usaha orang. Gue beli tas diatas 300k pake uang sendiri aja udah ngerasa itu mewah bgt dan cuma bisa dibeli sekali2 ajah ๐ญ
Inget ga sih dulu ada cerita viral cewek dibeliin tas sm bapaknya brand โCharles & Keithโ tapi dirujak netizen gegara si cewek bilang itu luxury bag pertama dia.
Terus menurut netizen yang maha benar, tas merk itu bukan luxury bag (harusnya Dior, Chanel, dll)
Padahal menurutku brand itu juga mewah kok apalagi dibeliin sm bapaknya. Terus ini lagi temen gue belinya pake duit sendiri. Heran gue.
Emang susah banget ya lihat orang lain bahagia?
anak ibu susanah kecewa upah ibunya di sebut 700 ribu per kilogram:
- katanya dia geram
- ibunya dihuj4t karna narasi gaji kupas bawang gede
- padahal ibunya kerja jahit baju bukan kupas bawang
- seperti yang di ucapkan prabowo dalam pidato
- katanya ibunya kaget dapat undangan hadir ke acara itu
- ibunya nerima undangan itu karena dianggap rezeki
- ibunya juga kaget pas tau pekerjaannya bakal disebut beda sama aslinya
ternyata kalau kita jarang cerita sama siapapun, cara ngomong kita juga ikutan susah, pas mau jelasin sesuatu, kata-katanya jadi suka belibet dan ribet. bukan karena ga ngerti, tapi karena udah kebiasaan menyimpan semuanya sendiri.
Knp ya tiap ada panggilan/offering, pasti posisinya jadi main character terus. Mendampingi owner lah, jadi leader lah, mengerjakan 4 elemen lah. Gue pengen jadi NPC doang anjir maksud aing teh ayo lah hidup damai ๐ซ
(Padahal gw udah tau jawabannya kenapa tapi ttp aja wondering)
inilah proses kehilangan jati diri. kerja selama ini palugada, All in one, end to end. pas apply kerjaan untuk role A kurang pengalaman, role B agak maksa, role C pure goblok.