Kirain kl udh lulus S1 bakalan ada waktu istirahat. Lah ini gue baru buka x lagi setelah 1 thn. Ada gila gilanya. Padahal dulu rutin lihat sosmed ini tiap hari.
Kuliah profesi emang se dar der dor itu ๐ซ
@tanyakanrl Mana ada nggak tau. Dianalisis lah dr kebijakan plenger yg dibawa pas debat dulu. Ada websitenya lengkap dan jelas dr 01 02 03. Udh jelas itu 02 gagasannya nggak ada yg bener ttp aja dipilih ๐ฅฒ
Kemaren bayar pajak tahunan mobil motor. Ada kurang lbh 10 orang yg bareng. Dan rataยฒ pada ngeluarin jutaan buat pajak. Minggu lalu gue jg dikasih lembaran pajak tanah. Ini gue udh effort ngeluarin duit jutaan buat bayar pajak dan cuma buat dikorupsi pejabat????
Jinyoung singing Risk It All by Bruno Mars on Lee Mujin Service
๐๏ธ May 29 | 6:00pm KST
๐ https://t.co/92X8h6OOwd
#Jinyoung#์ง์@JINYOUNG#GOT7
Jinyoung singing Risk It All by Bruno Mars on Lee Mujin Service
๐๏ธ May 29 | 6:00pm KST
๐ https://t.co/92X8h6OOwd
#Jinyoung#์ง์@JINYOUNG#GOT7
WE REACHED IT!!!! 17.845!!!!!!
TUJUH BELAS AGUSTUS TAHUN EMPAT LIMAAA, ITULAH HARI KEMERDEKAAN KITAAAA ๐ฆ ๐ฆ ๐ฆ ๐ฎ๐ฉ๐ฎ๐ฉ๐ฎ๐ฉ๐ฅ๐ฅ๐ฅ๐ฅ
Barusan naik kereta perjalanan 5 jam dr surabaya. Yg biasanya orang-orang & petugas pd cepetยฒ, tp hari ini selow bgt. Tiap ada kereta datang/pergi petugas teriak buat lbh hati-hati. Seberpengaruh itu kecelakan kemaren
@tanyakanrl Rilll, gue jg pernah ini. Udh gue cek di rumah berkali-kali dan hasilnya pas 25jt. Ngapain coba alesan kurang 1 lembar gitu tuh. Makan duit riba tau rasa lu
Surabaya kemaren emang sekenceng itu anginnya. Kemarin sampe nepi garaยฒ takut motoran pas hujan angin. Di sebrang jalan deket gue minggir ada pohon gede tumbang. Ada motor 1 & mobil 1 yg kena, untung orangnya selamat.
Jinyoungie must smells really good too beside being extra handsome, been watching naengbu from ep 1 til 40 and i havent seen Chef Son behaved like this before ใ ใ ใ
Gila bgt emang dunia. Gue berangkat jam 6 pagi biar nggak kena macet. Kalau pulang jam 4/5 sore, kena macet bisa sampe 1 jam. Padahal kl nggak macet 15 menit doang nyampe. Sampe kamar cuma numpang tidur. Gitu trs, berulangยฒ. Sebenarnya yg dicari di dunia ini apa sih ๐ซ
Baru aja datang di Surabaya, trs langsung nonton m7.
AE semoga hoki terus yeeeee. Gue jd alterchamp krn elzhard coy. Nonton mereka jd runner up mpl sampe final m7 ๐ญ
Trs ini Surabaya knp panas bgt bjirr?? Padahal baru aja ujan. Semoga tahan dah 1 thn kedepan di Surabaya ๐ซ