// OHH Jadi ini alasan Phuwin ke GEMMHouse hari itu… 🥹🩵🧸🎧🤏🏻
Q: Kalau kamu punya “BLACK CARD”, kamu mau memanjakan orang-orang ini dengan apa? — untuk PERMPOON
🐼: Aku akan traktir dia di GEMM House. Aku merasa PERMPOON bakal suka banget sama GEMM House, apalagi hari ini adalah hari pembukaannya. Jadi aku ingin memanjakan PERMPOON dengan semua hidangan yang ada di menu. Aku benar-benar ingin turun ke sana dan makan bareng.
🎤 Reporter: PERMPOON enak lohh!
🐼: Permpoon enak? Oke, aku akan COBA makan Permpoon! 😁
#phuwintang #BlackCardPHUWIN
#PERMPOON #PondPhuwin #ปอนด์ภูวินทร์
//DIA SEBUCIN ITU WKWKWK #KINGMAN
Capt : tiap hariii @.kingman
🔫 Aku suka banget sama kingman
🐢 Wkwkwkwk
🔫 Matanya duh gemes banget
🔫 Wkwkwkwkwk
🔫 Gua jatuh bgt sama diaa
🐢 Xxxxxx
🐢 Xxxxx
🔫 Gue beli stickernya dah ini
🐢 Xxxx
🔫 Wkwkwkwkwkwk
🐢 Wkwkwkwkw xxxxxxx
🐢 ga di tatto sih tapi beli sticker nya wkwkwk
william nih kelemahannya emang di est gak sih? i mean.. gampang banget loh dia ngalahnya?? si est kalau deket william langsung tuh badannya kayak jelly udah gitu kelakuannya beneran kayak bocah tk minta diturutin kalau gak manyun.. willi nya demen aja langsung kasih 😭😭😭 kayak “what est want est get” kali ya moto si william?????
FRAGRANT WITH WILLIAMEST
#KingStellaxWilliamEstLIVE
Perm : jewel terus terusan kasih roll rambut ke p'perm, tapi p'perm gak bisa pake
unyai : kenapa ?
Perm : ga punya rambut 😩
😭😭😭😭😭 lawak banget anak lu pondphuwin
#GEMMHOUSE#PERMPOON#JEWEL
4️⃣ : hei, kencengin otot lo dikit lagi dong
🦊 : gk kuat lagi gue, fourth
4️⃣ : bentar, gue atur pencahayaannya dulu
🦊 : lo ngerjain gue banget sih
//WKWKWK THANK YOU FOURTH UDH BERBAGI OTOTNYA LUKE 😭
KENAPA MEREKA TUH 😭😭😭 GA PERNAH GA LUCU 😭😭😭 CAPE BGT 😭😭😭
🐶: ah, bisa ga jangan ganggu?
🦔: ga mau wkwk
🐶: ahh, gaa seru
🦔: yaudah, ayo main game nya sama aku!
🐶: ah, ga seru kalau main sama hyung
🦔: kamu udah berubah…
🦊: kayanya kalian bakal putus deh 😭
inget gak waktu hari pertama jungkook masuk sekolah? semua hyungnya sampe bangun pagi2 buat nyiapin tas dan makanan buat dia, biar dia gak gugup 😭
bahkan namjoon bilang, “kalo di rumah, dia masih anak kecil” 🥹
bener2 forever baby 😭💜
skrg mungkin jungkook udah jadi global star, tp buat para hyungnya, dia bakal selalu jadi bayi kecil mereka ☹️🤍🫂
🐰: “karna aku kan ambassador chanel beauty.”
🐰: “jadi aku harus pake produk chanel dong”
🐰: “mereka ngasih ini sebagai hadiah”
🐰: “aku suka banget.”
beruntungnya chanel bisa menggaet jungkook 😆