@sunfl00wr_ sekalian promosi nii kebetulan lagi open intern buat posisi CS Trucking buat yang lagi nyari pkl/magang dm aja, tenang ada uang transportnya kok lokasi kantor pluit๐ฉ
@TokoJayamakmur2 gua kira awalnya juga ga meyakinkan ternyata isinya 80% Gen Z seru lingkungannya plus gampang naik gaji nya wkwkwk izin/sakit/cuti gaada dipersulit samsek๐ In BUMC We Trust
gua kira nyari kos kaya yaudah tinggal pilih terus bayar, ternyata susah bener ajg daerah jakut jakpus harga pada lumayan tapi hunian kaga layak astaga. sekalinya ada hunian lumayan layak harganya agak agak.
sumpah dahh nyari temen partner kos biar sharingan kalo ada dm tolonggg
@worksfess tergantung user maunya yang kaya apa sekalipun ada tulisan โFG dipersilakan melamarโ, kadang juga kalo mau murah yaa ajuin FG kalo mau langsung cepet boarding yaa pilih yang expert
@worksfess lulusan komunikasi jadi HR wkwkwk terus megang semuanya (OD/Rec&TM/Comben/IR/GA), kecemplung di hr garagara magang bener bener belajar 80% semua departemen hr.
opini pribadi di bagian rekrutmen & talent management paling pusing cape tenaga waktu pikiran