Lewat di tl langsung bikin diem bentar. Merinding beneran denger doanya
“Jika bapak mengkhianati rakyat, maka saya orang pertama yang bersaksi di hadapan Allah SWT dan meminta melipat gandakan siksaan Bapak di Neraka”
UAH Kepada Prabowo.
Ngeri bgt, urusan amanah rakyat emang taruhannya langsung akhirat. Jangankan jd pemimpin, jd rakyat yg denger kalimat ini aja langsung deg-degan bgt 😭
ini kenapa secara perhitungan kasar, program ini pasti gagal.
minimal karyawannya, 5 orang. gaji manajer 6 jt, yg lain 3.5 jt. total 20jt/bulan. operasional untuk listrik, air, dll. paling tidak, 10 jt. total biaya, skitar 30 jt perbulan.
gross-marjin retail, skitar 20%. jadi, total butuh omset 150 jt/bulan. normal stock itu, sekitar 1-3x dari omset bulanan. artinya, paling enggak, dia harus punya stock sekitar 150-450 jt di toko. ini enggak besar sama sekali, karena target jualan hariannya sekitar 5 juta perhari.
ini malah keliatan, stocknya cuma 5 jt di toko. kalo tokonya capai targt harian, besoknya tutup krn gk ada barang, wkwk.
"Moment @prabowo 'kesurupan' saat diwawancarai oleh Najwa Shihab"
Wowo ini salah satu penghalang orang masuk surga, liat dia ngomong bawaannya pen banget maki² ajg 😭
“Aku nyobain” nggak lu nggak nyobain nyet, lu nyolong foto orang di xiaohongshu tapi diaku akuin buat jualan aff.
Lagi puasa sempet ajee ngibulin org org
Cari yang sekufu. Sekufu yang paling utama adalah sama-sama Islam.
Lantas habis itu cari yang sepemahaman. Misalkan anda anti tahlilan, cari yang anti tahlilan juga.
Anda tidak membela koruptor haji, cari yang tidak membela juga.
Bener-bener gak nyaman nanti apabila dalam satu keluarga memiliki pemahaman fundamental yg beda. Bisa jadi ribut terus.
Kadang sama pasangan sih gak masalah. Yg jadi masalah ketika sdh menyangkut keluarga besar.
🚨 KAI Commuter Update 🚨
Rekayasa Pola Operasi:
- KA 1034 (Manggarai-Bogor) Perjalanan hanya sampai Stasiun Depok, kembali sebagai KA 1397 (Depok-Jakarta Kota).