Parem de por fairy tail na minha tl vcs estão fzd a minha vontade da adolescência de tatuar o simbolo da fairy de novo
e diferente daquela epoca hj eu tenho dinheiro pra isso
Very few anime ever reach this level. Beat for beat, intensity and emotions remain unmatched.
If Fairy Tail ever gets a strong anime studio to do a remastering it's over for the haters. Modern Shonen barely has anything that grips your heart like Fairy Tail does
Cute Girl doing Financial Trading TV ANIME "FX Fighter Kurumi-chan" will start streaming on Crunchyroll in Oct 2026
After her mom killed herself due to her debt, a college girl starts foreign exchange financial trading to get the money back.
VALID !! aku selalu dapat panggilan interview bolak balik untuk remote karena nerapin pencarian ini di linkedin hihi. alhasil, banyak deh perusahaan yg ngasih feeback dengan jadwalin interview hehe
setuju. banyak banget anime bagus, salah satunya kuzu no honkai 😗
gw sampe gaakan bosen ngerekomin ni judul ke orang2 wkkw (heck, w sampe yapping satu artikel di koran onlen soal kuzuhon)
Hari ini aku ketemu sepasang orang tua sama dua anaknya di salah satu mall. Anak keduanya lagi tantrum, kayaknya minta dibeliin sesuatu. Tapi sama ibunya nggak dibolehin karena sebelumnya udah dibeliin yang lain.
Pas ibunya bilang, "Jangan dikasih ya, Yah. Sesuai perjanjian," bapaknya tanpa banyak omong langsung nasehatin anaknya, "Nggak boleh ya. Ayah sama Ibu udah bilang nggak. Adek kan udah janji cuma beli satu."
Eh anaknya malah tantrum makin parah sampai ke parkiran. Di lobby pun masih ngamuk, nggak mau naik mobil, sampai guling-guling di lantai.
Ada ibu lain yang sempat nyeletuk, "Udah Mbak, kasih aja," atau "Angkut aja ke mobil, Mbak."
Tapi ibunya tetap tenang. Dia minta ayah sama anak pertama masuk ke mobil dulu, terus sekali lagi bilang ke anaknya, "Ibu, Ayah, sama Kakak mau pulang. Urusan kami udah selesai. Kalau Adek masih mau di sini, ya silakan di sini."
Tangisannya malah makin kenceng. Ibu-ibu lain juga makin banyak yang ngasih komentar dan judgement.
Hebatnya, ibu itu tetap nggak goyah. Pas mobil udah maju ke depan lobby, beliau masuk ke mobil lalu nutup pintunya. Aku sampai kaget, "Lah, beneran ditinggal?"
Jujur aku kagum lihat orang tua yang bisa setegas itu tanpa teriak. Bukan cuma tegas ke anak, tapi juga ke orang lain yang berusaha ikut campur. Tetap sabar walaupun kelihatan udah nahan emosi, tapi nggak membentak. Anaknya dibiarin ngelewatin fase tantrumnya dulu, nggak langsung digendong atau dipaksa masuk mobil.
Bapaknya juga satu suara. Mereka kompak banget. Nggak bilang, "Kata Ibu," tapi, "Ayah dan Ibu bilang tidak." Jadi anaknya nggak bingung. Kalau lihat parenting kayak gini, aku jadi kagum sendiri. Belajar dari mana ya bisa setenang dan sekompak itu?
Barbecue Romcom "How to Grill Our Love" by Hanatsuka Shiori will END this week on July 16!
Food Romcom about a newlywed couple in their 30s who is relaxing from their stressful work on the weekends with having barbecues.
Eng Release @KodanshaManga