masih gak nyangka kalo scene ini gak ada di script, kayaknya pas ini mereka beneran lagi kangen irl trus direalisasikan disini dan jadilah begini. imagine, just imagine the actual scene is "Gem....Gem~~~" BYEEEEEE
#GeminiFourth#เจมีไนน์โฟร์ท
👤: “i’m phu’s mom, you know. are you into my son or what?”
🧸: “i don’t know. it’s him who’s into me!”
👤: “really?”
👤: “is a dowry needed?”
🧸: “🤷 6 7”
PRO DERMA GLYCOXOME POP-UP LAB
#VaselineGlycoxomexDMD#phuphasrp#teddyyy