Gaes, mau giveaway kamera ini. Preloved Olympus Pen Lite E-PL3+ M.Zuiko 14-42mm + Penpal Bluetooth. Baru dipake bbrp kali cuman lepas thump pad nya doang. Kayaknya gw lebih cocok motret pake hp aja deh ๐ฌ
Yang minat, please RT+ follow me & @beezays ya
Diundi weekend ini ya.
@selphieusagi Layaknya sebuah sinetron layar kaca, si mbak yang mengklaim dia ber menner itu kemudian berkata
"Itu sus udah gw retur ke yayasan kog masih aja bikin masalah ๐ค๐ค๐ค"
Padahal niat terselubung dari kejadian ini adalah menaikkan follower gratis, sungguh bermenner sekali๐๐๐