From this to this ceritanyaaa. GA PERNAHH NYANGKAA selesai intern aku dapet opportunity untukk lanjut full timee di company green flag iniii. Wow ternyata bisa ya dititik ini, wow after everything i’ve been through good job rizkaa!!!
Pas perjalanan pulang kerja salfok sama tas nya mbak ini😭😭 Kelihatannya enak dipake buat kuliah ataupun kerja. Mau negor buat tanya ga enak karna lumayan rame dijalan. Ada yang tau ga merk apa ya tas nya???
Adik2 yg mau belajar bcc, coba pantengin
1. https://t.co/R2I5hhwEnt
2. https://t.co/DWCqNxeaL7
3. https://t.co/jH9j8LVIWJ
4. Instagram 180dc atau Share di beberapa kampus. Biasanya mereka ngadain consulting bootcamp ngebahas bcc.
Business case itu bisa jadi portfolio cara lu berpikir jg sbnrnya.. how u using your brain in code, math or everything.. tapi lu solve problem dunia nyata beneran (biasanya lombanya partneran sama lembagai bisnis)
Kalo lolos final lo bisa di kritisi & pitch hasil eksekusi langsung sama profesional di bidangnya.. mungkin bisa di consultan dan bidang2 terkait
Gw baru dapet insight yg lumayan nampar dari seorang psikiater.
Kalau lo ngerasa punya pattern kayak gini:
• Gampang banget baper
• Refleks menyendiri/ngilang pas lagi stres
• Perfeksionis parah, TAPI di saat yang sama hobi banget nunda kerjaan...
📚 OPEN MEMBER KASTIL EDUKASI 📚
Kamu mau bimbel UTBK, tapi gratis? Wajib banget join kastil edukasi
Kastil Edukasi adalah tempat bimbingan belajar persiapan UTBK *GRATIS* bagi para Pejuang PTN.
Pagi ini done war SKS / KRS untuk mahasiswa UI via slcm 😖🥰 senang bisaa bantu kakaknya untuk 1 semester kedepan 🥹🙏🏼 lancar-lancar ya kakakkk 🫶🏼 amiinnnn