list kegiatan as a gapyear:
1. mendekatkan diri kepada Allah SWT
2. jadi ojek dadakan
3. belajar
4. bersosialisasi
5. bantu pekerjaan rumah
6. nyantai, kalo sempet (soalnya udah gak mau menyia-nyiakan kesempatan)
7. JAJANN
8. ISTIRAHAT (opsional)
buat maba, cobain deh soal-soal ini
terutama yg dapet kalkulus/matematika
soal-soal ini bisa jadi tolok ukur kesiapan kalian buat menghadapi matkul kalkulus/matematika
kunci jawaban menyusul yaw
sumber: Calculus Early Transcendentals by James Stewart
@psychologiq saranku si ya dirimu klk pelupa bisa pakai google calender jadi tiap ada tugas di tandai aja di google calendernya sesuai deadline nya, baru kalau untuk ipk ya ingat aja rps atau kontrak kuliahnya sama dapatin info tipe dosen nya bagaimana biar tau gitu sistem penilaian atau wtk
lu ngerti gasih perasaan dmn gamau jadi party pooper di kehidupan temen temen lu yang sekarang lagi bahagia bahagianya di univ mereka dengan cerita hal hal sedih yang lu alami n end up lu pendem sendiri atau ngga cerita di story aja biar ngga straight forward dan jd partypooper
HIII, ini yaaa hasil research aku kmrn.......udh aku kasih keterangan terkait yg bs gap/semigap dan ngga, kalo ada yg salah atau ada tambahan pls let me know ^^
https://t.co/F1KsJouunG