Dari serial God Father, Peaky Blinders dan Yellow stone, kenapa sang kakak atau anak pertama bukan jd bintangnya atau jd anak yg bsa diandelin?
Yg mimpin keluarga di generasi berikutnya pasti anak ke 2 atau laki laki ke 2
Menarik
Jd kepikiran, kayaknya ketika anak kita sakit. Itu bukan hanya karena bakteri, virus atau infeksi. Tp semacam pesan “ pa, ma, sini istirahat sama aku. Aku tau mama dan papa juga capek dan sibuk banget akhir” ini. Jd istrahat dulu yuk”
F*ck nangis lg ngetiknya
Di romantisin anak 19 bulan damagenya bisa seumur hidup gak sih. Tadi siang Sean bersihin bekas tisu di rambut Baba bener bener bikin Baba terharu dan senyum senyum seharin nak. Iloveyou Nak
Kayaknya fatherless gak jd isu lagi beberapa puluh tahun kedepan. Soalnya pas weekend banyak kok bapak bapak yg jagain anaknya main di lapangan. Cuma yg jd masalah adalah banyak dr org tua gak ngajarin buang sampah pd tempatnya, gak ngerusak fasilitas umum,dll. Padahal bisa loh
Emang anaknya hobi banget beli barang yg udah kelewat masa jayanya, bahkan sampai 4 tahun yg lalu. Org org pada heboh punya itu 4 tahun yg lalu nah saya baru beli skrang. Tapi excitednya ada banget
Gara gara nonton serial Yellowstones jadi kepengen beli truck. Pas cek harga marketplace lgsg mikir ulang hahaha
Tapi asli keren sih, insyallah ada rejekinya. Aaaaminnn
Terkadang hidup cuma pengen santai saja tdk terlalu ambisi, tdk gila jabatan dan cuma mau yg biasa biasa saja + Liverpool mainnya bagus gpp kalau kalah (bukannya main jelek + kalah)
Tp ternyata susah bener wujudinnya