@kaistude hii aku semigap juga tahun lalu! Tapi sekarang udah dapet prodi impian aku. Buat kamu semoga semangat terus yahh & dipikirin mateng-mateng untuk semigapnya. Yang penting enjoy dan bisa ngatur waktunya π€
Ya Allah masih gak nyangka udah keterima FKG UI, kepikiran sama sekali aja enggak buat diterima UI apalagi lewat simak. Alhamdulillah π§π»ββοΈπ¦·πππ»
PTN yang masih buka jalur mandiri
(S1-D4-D3)
Tetap cek website masing-masing siapa tahu ada perubahan kebijakan
Kalau ada yg terlewatkan bisa tambahin di reply ya gezz