if ikon is still in yg ent, they wont be able to do europe and south america tour. they would forever stuck in japan. not even an asia tour for them. im so happy for their freedom, they are able to see more fans around the world 🥹
mau tau gimana perasaan perempuan yg hidup tanpa father figure atau ayah dia ga function. how you survive? how your life semuanya okay kah? or kamu masih fighting?🥺
Dunia ini terlalu banyak ngehukum anak korban broken home, sampe dibilang jangan ditemenin / jangan dinikahin.
Tanpa bener2 hold accountable ke orangtua atau sistem yang bikin banyak keluargany broken.
ANAK BROKEN HOME ITU YANG RUSAK HUBUNGAN ORANG TUANYA, BUKAN MASA DEPAN ANAKNYA!
LUCU BANGET KALAU ADA YANG BIKIN STANDAR "JANGAN NIKAH SAMA ANAK BROKEN HOME" KOCAKKKKKK!!
UDAH MAH NANGGUNG TRAUMA SAMPE DEWASA
MATI2AN SURVIVE DAN HEAL SENDIRI
NGELAWAN INSECURE DAN KELAYAKAN DIRI SENDIRI TIAP HARI
MASIH AJA HARUS DI JUDGE SAMA MEREKA.
JADI ANAK BROKEN HOME TUH BUKAN PILIHAN. SIAPA SIH YANG MAU LAHIR JADI ANAK BROKEN HOME?
YANG JADI PILIHAN TUH ACT KITA SETELAH ITU.
USAHA KITA BUAT SEMBUH DAN PENERIMAAN DIRI SENDIRI.
fyi‼️
anak perempuan pertama paling gak kuat kalo ketemu orang lelet yang gak punya sense of urgency 😭
AAAAA 😭 kek bisa gila sendiri ngadepinnya, apalagi kalo lagi buru-buru....
Gw baru dapet insight yg lumayan nampar dari seorang psikiater.
Kalau lo ngerasa punya pattern kayak gini:
• Gampang banget baper
• Refleks menyendiri/ngilang pas lagi stres
• Perfeksionis parah, TAPI di saat yang sama hobi banget nunda kerjaan...