I WILL MARRY MAN WITH A PROVIDER MINDSET.
"aku usahain itu selagi bikin kamu happy"
"aku tau kamu bisa sendiri, tapi izinin aku temenin kamu ya"
"tenang aja ada aku"
"aku beliin ini karena tau kamu suka ini" .
"kamu tanggung jawab aku"
Lately gue suka banget sama kalimat ini.
“Sibukkan diri dengan ilmu, supaya lo nggak dikuasai sama perasaan.”
soalnya pas otak lagi sibuk belajar, kita jadi kurang punya waktu buat overthink hal-hal yang nggak perlu.
women with brains glow differently.
Di umur segini, gue rasa kedewasaan emosional jauh lebih attractive ya daripada fisik.
Bisa komunikasi saat ada masalah, ga main silent treatment, ga defensif kalau dikasih tahu salah, dan tahu kapan harus minta maaf.
That’s a green flag.