mana sih yang hate comment ke darga setelah cere? yang isinya ngomongin ke ga professionalan dastan.
ini isi tl gua literally cuma PERMOHONAN MAAF DAN TERIMA KASIH njirrrr
gue emang udah ada firasat ship ini gak bakal lama makanya fic gue kemarin gue kerjain secepetnya ampe selesai.. literally semaleman gak tidur ampe kaki gue kram wkwkwk
bye bye darga aaaaaaaaaa love you both be happy together forever di imajinasi gue 😔❤️
rest in peace all of darga AUs and fics that i love or the one that ended up can't be posted due to today's update, you were bigger than the whole sky 🥹
beneran guys karam sudah kita… jadi story beliau itu:
pap di mobil
tulisannya “ini kenapa jadi begitu di X🤮🤮”
memang kita cuma ship characternya aja tapi kalo aktor aslinya tidak nyaman ya jadi serba salah. saatnya kembali ke kapal masing-masing. tengkz jambore 3 harinya…💗