Sesungguhnya, aku ga mau membawa masalah kita ke ruang publik. menurutku apa yang terjadi di antara kita terlalu personal & kompleks. Tapi, karena sekarang sudah dibawa ke publik dan pasangan serta informasi pribadi aku ikut terseret, aku rasa aku perlu kasih sedikit konteks
Sesungguhnya, aku ga mau membawa masalah kita ke ruang publik. menurutku apa yang terjadi di antara kita terlalu personal & kompleks. Tapi, karena sekarang sudah dibawa ke publik dan pasangan serta informasi pribadi aku ikut terseret, aku rasa aku perlu kasih sedikit konteks
Klarifikasi ini aku buat tidak hanya ditujukan untuk Saffana. Aku menyadari mungkin ada orang lain yang juga merasa pernah dirugikan, kecewa, atau memiliki persoalan dengan aku dari apa yang terjadi selama ini. Aku tidak bermaksud mengabaikan perasaan ataupun pengalaman mereka,